Desain Interior Cafe dengan Konsep Paling Unik dari Seluruh Dunia

Tak hanya anak muda, tetapi orang dewasa sekarang ini rata – rata bisa menghabiskan waktu sekitar 2 – 4 jam di dalam sebuah cafe. Alasan lamanya menghabiskan waktu di sebuah cafe tersebut tak lain adalah untuk bekerja atau pun sekadar mengobrol, dan interior cafe yang memang terbilang membikin nyaman banget.

Ya, tak bisa dipungkiri lagi jika interior cafe yang bagus bisa banget menarik pelanggan untuk masuk dan buat pelanggan datang berulang kali. Demi dikunjungi oleh banyaknya pelanggan sehingga pemilik cafe pun turut berlomba – lomba dalam mendesain interior cafe mereka semenarik mungkin. Nah, buat Anda yang kebetulan sedang mencari inspirasi desain interior cafe yang memanjakan mata, berikut ini ada beberapa contoh desain interior cafe yang berkonsep paling unik dari seluruh dunia. Yuk, langsung saja intip contoh desainnya.

Desain Interior Cafe dengan Konsep Paling Unik dari Seluruh Dunia

  • Desain interior cafe monokrom ala Logomo Cafe
    Pada saat Anda memasuki cafe satu ini pastinya Anda akan langsung disambut dengan garis – garis hitam yang melintang, seolah – seolah tampak menyatu dengan meja serta kursi yang ada di cafe tersebut. Perpaduan antara warna hitam dengan putih yang mendominasi mampu ciptakan kesan yang epic. Keseluruhan cafe asal Finlandia ini adalah hasil dari kolaborasi antar seniman Finlandia, Tobias Rehberger, dan Artek yang pastinya juga cocok sekali jadi inspirasi untuk cafe Anda nantinya.
  • Desain interior cafe Central khas Vienna
    Cafe Central yang ada di Viennam Austria ini memang tak kalah indahnya dan membuat para pengunjungnya betah berlama – lama di dalamnya. Pada saat Anda melangkahkan kaki ke dalam cafe tersebut, Anda akan disambut dengan berbagai interior cafe yang super mewah dan tampak sangat arstik. Interior yang ada di dalam cafe ini didominasi oleh langit – langit bentuk kubah serta tiang marmer yang menjulang ke atas. Tak hanya itu, lampu gantung dengan bingkai metal juga menghiasi semua ruangan. Jika dilihat sekilas, cafe ini memang lebih mirip dengan restoran hotel yang mewah.
  • Desain cafe gaya industrial di Cape Town Afrika Selatan
    Cafe yang ada di Afrika Selatan ini sajikan interior yang sangat menakjubkan. Gaya industrial memang selalu jadi salah satu konsep interior cafe tersebut. Di sini Anda akan melihat interior cafe yang dipenuhi oleh pipa – pipa tua yang berlapiskan besi, perunggu, dan aksen dari besi warna emas. Menariknya, salah satu dari pipa yang ada di cafe ini ternyata tak hanya sekadar interior cafe semata, melainkan benar – benar berfungsi untuk memproses biji kopi jadi secangkir kopi untuk diminum. Paduan antara konsep industrial dan victorian kerap kali membuat orang terpukau.
  • Desain interior cafe gaya minimalis dan monokrom Cafe Ki di Tokyo
    Khususnya buat Anda para penggemar gaya minimalis dan monokrom, maka cafe yang ada di Tokyo satu ini pastinya akan memuaskan mata Anda. Di Cafe Ki sajikan interior gaya minimalis dan warna monokrom. Cafe Ki sendiri memiliki arti sebagai pohon, sehingga tak heran jika di setiap mejanya ada interior cafe yang berbentuk batang pohon serta ranting yang dibuat dari besi. Tak hanya dijadikan sebagai pemanis ruangan, tetapi interior cafe tersebut juga bisa digunakan untuk menggantung tas, mantel, atau pun topi pelanggan.
  • Desain interior cafe tema unicorn di Bangkok
    Cafe yang berasal dari Bangkok, Thailand ini memang menonjolkan interior cafe yang bertemakan unicorn. Dengan penampilan warna yang sangat beragam, cafe tersebut diidentikan dengan warna – warna feminim seperti pink atau merah muda dan biru muda. Warna ini dipilih dikarenakan unicorn identik dengan warna pelangi juga warna lembut lainnya. Tak perlu heran pada saat Anda memasuki cafe tersebut, sebab Anda akan disambut dengan interior cafe warna cerah dan dekorasi ruangan yang lucu.
  • Desain interior cafe nuansa industrial versi Asia di Coffee Academics
    Coffee Academics yang ada di Causeway Bay, Hongkong ini memiliki desain interior cafe yang bisa dibilang cukup kenal dengan konsep industrial chic. Konsep tersebut diwujudkan lewat penggunaan batu bata sebagai dinding interior cafenya. Selain itu, cafe ini juga mempunyai langit ekspos dan dihiasi dengan chandelier super mewah di bagian tengah ruangan. Bahkan para pelanggan juga bisa melihat langsung proses peracikan kopi sambil duduk di kursi yang panjang dengan meja persegi yang cukup besar di tengah ruangan, yang diidentikan dengan warung kopi khas Hongkong.

Nah, itu tadi beberapa contoh desain interior cafe dengan konsep paling unik dari seluruh dunia. Semoga bisa menginspirasi.

This page needs javascript enabled !