Musim Ini Jadi Akhir Karier Inzaghi Sebagai Pelatih AC Milan

Seperti yang dilansir dari salah satu media Italia, Silvio Berlusconi secara tidak langsung telah mengkonfirmasi bahwa pelatih AC Milan Filippo Inzaghi akan dipecat pada akhir musim ini setelah melewati musim yang cukup mengecewakan. “Inzaghi memiliki hubungan yang baik dengan skuad namun pada banyak kesempatan, kami memiliki visi yang berbeda (dari apa yang seharusnya dilakukan),” ujar miliarder pemilik klub tersebut.

Berlusconi juga menambahkan bahwa saat ini ia sudah mempertimbangkan kemungkinan pengganti dari Inzaghi. Namun, kemungkinan kecil bila Inzaghi akan digantikan oleh mantan pelatih Milan yang kini menjadi manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti. Meskipun, nasib Ancelotti sendiri di Real sedang diujung tanduk, dampak dari puasa gelar klub tersebut musim ini, namun bila melihat rekam jejaknya yang cukup bersinar, maka nampaknya Ancelotti akan lebih cenderung untuk memilih tawaran dari klub lain daripada harus kembali ke AC Milan, yang kini bisa dikatakan sedang mengalami krisis finansial.

Lalu siapa kira-kira calon pengganti yang lebih realistis untuk dijadikan sebagai pelatih baru AC Milan? Nampaknya calon pengganti yang paling realistis adalah mantan pelatih Juventus, Antonio Conte. Ketika ditanya mengenai pilihan itu, Berlusconi hanya menjawab bahwa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakannya. Sepertinya, Berlusconi lebih memilih untuk mencari investor yang tepat terlebih dahulu untuk membantunya kembali menghidupkan klub yang sedang mati suri itu.

This page needs javascript enabled !