Manchester United Tersingkir Dari Liga Champions

Kabar mengejutkan datang dari kediaman Manchester United, Old Trafford. Secara mengejutkan Manchester United tersingkir dari Liga Champions musim ini. Kekalahannya di kandang ini langsung menjadi riuh di internet tak berselang lama seusai pertandingan.

Dalam laga leg kedua di Old Trafford melawan Sevilla, MU harus pasrah melepas tiket untuk ke perempat final Liga Champion harus diserahkan pada Sevilla usai kalah agregat 2 – 1. Kekalahan MU dalam leg kedua menghadapi Sevila ini sebelumnya juga hanya berbekal agregat 0 – 0 di leg pertama. Manchester United tersingkir dari Liga Champions setelah gagal mengejar ketinggalan.

Pada babak pertama, pertandingan berjalan alot dan juga penguasaan bola seimbang. Pada babak kedua, gol baru terjadi di menit menit terakhir. Sevilla pertama kali mengirimkan sebuah gol melalui tendangan Ben Yedder pada menit ke 74. Tak puas hanya sekali mengoyak jala United, Yedder kembali mengirimkan bola keduanya ke gawang Manchester pada menit ke 78. MU pun masih kesulitan membalas hingga menit ke 84 sebuah kesempatan digunakan dengan baik oleh Lukaku. Sayang usaha Lukaku tersebut tidak dapat disusul dengan gol kedua dan dalam pertandingan tersebut memastikan hasil Manchester United tersingkir dari Liga Champions.

Itu artinya setelah Manchester United tersingkir dari Liga Champions, Sevilla berhak maju ke babak perempat final bersama AS Roma yang berhasil menang dari Shakhtar Donetsk.

This page needs javascript enabled !