City Kokoh di Puncak Klasemen

Liga Inggris sudah mendekati minggu minggu terakhir untuk musim 2017 hingga 2018. Perolehan skor antar tim pun masih saling berkejar kejaran satu sama lain namun lain halnya jika City yang masih berada di puncak klasemen. Dengan sisa 8 pertandingan lagi, City kokoh di puncak klasemen dengan total 81 poin yang ditambahkan usai menang atas Stoke City.

Posisi City kokoh di puncak klasemen ini masih terpaut jauh dengan posisi kedua klasemen yakni rekan satu kotanya yakni Manchester United yang bercokol dengan skor 65. MU tertinggal 16 poin dari City dan membuat City aman hingga 8 pertandingan ke depan.

Berbeda dengan posisi City kokoh di puncak klasemen, Manchester malah dibayang bayangi Tottenham dan juga Liverpool yang berda di posisi ketiga dan keempat. Kedua tim tersebut memiliki poin 61 bagi Tottenham dan 60 poin untuk Liverpool. Dengan poin yang tidak berbeda jauh tersebut, posisi kedua, ketiga dan keempat klasemen masih dapat berubah ubah.

Posisi City kokoh di puncak klasemen membuat Guardiola senang dan mengungkapkan bahwa timnya sudah sangat dekat dengan gelar juara. City hanya butuh 3 kali menang dari total 8 pertandingan tersisa untuk mendapatkan poin maksimal untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini apalagi setelah City tersingkir dari Piala FA.

This page needs javascript enabled !