Konser Debut Stray Kids

Sebuah konser bertajuk Unveil (Op. 01: I amn NOT) akan diadakan pada tanggal 25 Maret 2018 di Jangchoong Gymnasium. 3000 kursi telah habis terjual untuk sebuah konser debut dari sebuah grup idol terbaru. Konser debut Stray Kids tersebut diadakan selain untuk mengumumkan debut mereka juga sebagai promosi dari mini album debut dengan judul “I am NOT.”

Untuk kamu yang penasaran dengan Konser debut Stray Kids , Stray Kids adalah group bentukan JYP Entertainment yang beranggotakan 9 cowok tampan yakni Kim Seung-min, Lee Felix, Yang Jeong-in. Han Ji-sung, bang Chan, Hwang Hyun-jin, Seo Chang-bin, Kim Woo-jin, dan Lee Min-ho yang terkumpul dari sebuah acara entertainment show dengan judul yang sama pada tahun 2017 lalu.

Sedangkan untuk mini album yang telah mereka siapkan sebelumnya akan dirilis pada tanggal 26 Maret atau tepatnya sehari setelah Konser debut Stray Kids. Beberapa lagu utama dalam mini albumnya tersebut juga akan dibawakan di konser mereka yakni NOT! dan District 9.

Untuk tracklist dari mini album yang akan rilis setelah Konser debut Stray Kids ada 7 lagu yakni Not!, Mirror, Awaken, Rock, You’re doing good, 3rd Eye dan Mixtape #1.

Sebelum Konser debut Stray Kids ini diumumkan, idol group ini dikatakan sudah banyak memiliki fans di berbagai kota dan juga berbagai negara dan untuk di Korea sendiri grup ini sedang naik daun.

This page needs javascript enabled !