Chelsea Menang Lawan Palace, 2 – 1

Lanjutan laga Liga Inggris di minggu ke 30 memberi sebuah kejutan untuk para penggemar The Blues. Dalam pertandingannya di Stamford Bridge, Chelsea dapat bermain gemilang dan mencetak kemenangan atas Crystal Palace meski dengan skor tipis 2 – 1. Dari pertandingan laga Chelsea menang lawan Palace ini sayangnya tidak merubah posisi Chelsea di klasemen liga dimana The Blues masih berada di ranking ke 5 dengan skor 56 poin. Sedangkan Palace sendiri masih berada di zona merah yakni ranking ke 18 dengan 27 poin.

Selama pertandingan di Stamford Bridge, Chelsea merasakan sedikit kesulitan untuk menembus pertahanan Palace. hingga pada akhirnya pada menit ke 25 sebuah gol tercipta dari sepakan Willian yang sebelumnya membentur bek Palace dan akhirnya tidak mampu dijangkau oleh Hennesey. Skor pertandingan kembali berubah di menit ke 32 dimana sebuah gol bunuh diri Kelly, bek Palace, yang masuk ke gawang. Beberapa usaha saling menyerang dimana Chelsea lebih mendominasi terus terjadi namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan tercipta. Skor 2 – 0 belum menentukan Chelsea menang lawan Palace.

Laga Chelsea menang lawan Palace berakhir dengan skor 2 – 1 setelah Patrick Van Aanholt berhasil menembak bola dengan jitu di celah kaki kiper dan memperkecil ketinggalan di menit menit terakhir. Tak lama peluit panjang berbunyi dan pertandingan dimenangkan oleh Chelsea dengan skor tips 2 – 1.