Kisah Pelempar Rokok di Kebun Binatang

Setelah beberapa hari yang lalu videonya viral di dunia maya dan mendapatkan berbagai tanggapan hingga kecaman dari netizen internasional, akhirnya pelaku pelempar rokok di Kebun Binatang Bandung mengakui perbuatannya dan meminta maaf langsung. Permintaan maaf tersebut disampaikan langsung oleh DJ (27 Tahun) pada hari Jumat(9/3/2018) lalu di Kebun Binatang Bandung.

Awalnya DJ mengetahui bahwa tindakannya tersebut viral adalah dari tetangganya. Tetangganya menunjukkan video berisi aksi tidak terpuji pelempar rokok di Kebun Binatang pada DJ dan seketika itu pun istrinya langsung menangis. DJ tidak menyadari bahwa tindakannya saat itu direkam oleh warga lain karena saat dia mengunjugi Kebun Binatang pada hari Minggu lalu (4/3/2018).

Pelempar rokok di Kebun Binatang tersebut menjelaskan bahwa sebelumnya orang utan yang ada di kandang tersebut sudah terlebih dahulu terlihat merokok sebelum pelaku melemparkan rokok. Hingga kemudian orang utan tersebut terkesan mendekati DJ dan meminta rokok dan tanpa pikir panjang DJ pun langsung menyalakan rokoknya dan melemparkan rokok ke arah kandang tanpa disadari bahwa aksi tersebut direkam oleh salah satu pengunjung.

Yang pasti, tindakan pelempar rokok di Kebun Binatang tersebut mendapatkan respon keras dari netizen dan semoga menjadi pembelajaran bagi pengunjung kebun binatang lainnya. Pengakuan serta permintaan DJ sebagai pelaku juga patut diapresiasi karena sikap bertanggung jawabnya. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi.

This page needs javascript enabled !