Hasil Laga Arsenal Lawan AC Milan

Dalam babak 16 besar liga Eropa UEFA, Arsenal mengunjungi kediaman AC Milan untuk memenuhi undangan leg pertamanya. Hasil laga Arsenal melawan AC Milan untuk leg pertama ini Arsenal berhasil menekuk lutut AC Milan di kandangnya sendiri. Kemenangan dengan skor 2 – 0 untuk Arsenal menjadikan Arsenal unggul di agregat. Pertandingan di San Siro ini sebenarnya terhitung imbang untuk penguasaan bola. Namun tembakan ke arah gawang AC Milan lebih tepat dan banyak dibandingkan tembakan ke gawang Arsenal.

Di babak pertama sendiri hanya ada gl tunggal dari Mkhitaryan pada menit ke 15. Hasil laga Arsenal melawan AC Milan ditutup dengan tembakan Ramsey pada tambahan waktu empat menit di babak kedua sebelum peluit panjang berbunyi. Dengan demikian Arsenal unggul agregat sementara melawan AC Milan dengan 2 – 0 di pertandingan pada hari Kamis, 8 Maret 2018.

Kesempatan kedua AC Milan untuk merubah hasil laga Arsenal melawan AC Milan dengan agregat 2 – 0 tersebut akan diadakan di markas Arsenal, di Anfield pada 16 Maret 2018 pekan depan. Sebelumnya Arsenal akan melawan Wattfor terlebih dahulu besok.

Apakah hasil laga Arsenal melawan AC Milan akan berubah di pertandingan sebelumnya dan AC Milan akan lolos babak 16 besar, ataukah Arsenal yang akan masuk babak perempat final? Kita tunggu saja pertandingannya.

This page needs javascript enabled !