Kunjungan Liverpool FC ke Indonesia

Klub raksasa asal Inggris, Liverpool, melakukan kunjungannya ke Indonesia dalam rangkaian acara Liverpool FC World Tour pada Kamis, 8 Maret 2018. Kunjungan Liverpool FC ke Indonesia tersebut juga didatangi oleh para legenda Liverpool seperti Roy Evans, Patrick Berger, Gary McAllister dan Jason McAteer serta pelatih internasional akademi sepakbola Liverpool.

Dalam kunjungan Liverpool FC ke Indonesia yang direncanakan akan selesai hingga hari Minggu esok tanggal 11 Maret tersebut, Liverpool memberikan berbagai kegiatan seperti pelatihan sepakbola untuk remaja putri yang banyak diikuti oleh siswa siswi dari sekolah menengah pertama di Lapangan Pertamina University, SImprug, Kebayoran Lama, Jakarta. Tercatat, pelatihan tersebut diikuti oleh 64 siswi dari SMPN 13 Jakarta dan SMPN 4 Jakarta. Ke-64 remaja putri tersebut dilatih langsung oleh pelatih Liverpool FC International Academy yaitu Garry William dan Jonathan Crane.

Meskipun harus mengalami latihan fisik dengan kelas latihan ala Liverpool, ke-64 remaja putri tersebut mengaku senang telah mengikuti pelatihan tersebut karena selain diajarkan cara untuk bermain sepak bola, mereka juga diajarkan bagaimana utnuk bermain dengan attitude yang baik. Direncanakan, setelah memberikan pelatihan acara selanjutnya dari kunjungan Liverpool FC ke Indonesia nantinya akan ditutup dengan nonton bareng pertandingan antara Manchester United melawan Liverpool pada hari Minggu.

Bagaimana pendapatmu mengenai kunjungan Liverpool FC ke Indonesia ini?

This page needs javascript enabled !