Kondisi Kesehatan Mantan Presiden B.J Habibie

Beberapa waktu lalu banyak kabar dari media mengenai kondisi kesehatan mantan Presiden B.J Habibie yang menurun. Bahkan ada kabar hoax juga yang mengatakan bahwa mantan presiden ketiga Indonesia itu meninggal dunia. Namun hal ini langsung dibantah oleh pihak keluarga dan juga pihak pemerintah. Kabar terbaru bahkan menyebutkan bahwa Presiden Jokowi mengirimkan tim dokter kepresidenan untuk merawat mantan Presiden B.J Habibie.

Diketahui bahwa alasan menurunnya kondisi kesehatan mantan Presiden B.J Habibie adalah karena bocornya klep jantung. Mantan Presiden ke tiga RI ini dikabarkan masih menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Jerman yakni tepatnya di kota Muenchen.

Kondisi kesehatan mantan Presiden B.J Habibie juga dikatakan mengalami perkembangan positif ucap Menteri Luar Negeri, Retno L Marsudi. Menlu Retno juga menambahkan bahwa dia memperoleh informasi tersebut usai berbicara langsung dengan Ilham, yakni putra dari Pak Habibie yang juga mengatakan bahwa kondisi Pak Habibie cukup stabil.

Pengiriman dokter kepresidenan untuk merawat kondisi kesehatan mantan Presiden B.J Habibie ini sama sekali tidak menyalahi peraturan dan perundang undangan karena memang baik presiden maupun mantan presiden yang tidak lagi menjabat masih mendapatkan fasilitas untuk layanan kesehatan.

Mari kita doakan agar kondisi kesehatan mantan Presiden B.J Habibie semakin membaik, segera sembuh dan dapat beraktifitas seperti sedia kala.

This page needs javascript enabled !