Kejutan Microsoft Untuk Guru TIK Ghana

Beberapa waktu yang lalu di internet ramai sebuah berita dan juga meme yang menunjukkan sebuah foto dari seorang guru yang mengajar TIK atau lebih tepatnya Microsoft Word dengan hanya bantuan papan tulis hitam dan juga kapur warna warni. Guru tersebut menggambar tampilan kembar kerja Microsoft Word dengan lengkap, detail dan juga warna yang sangat mirip dengan aslinya. Setelah sempat ramai, berita terbaru yang datang adalah bahwa ada sebuah kejutan Microsoft untuk guru TIK Ghana yang ramai di internet tersebut.

Hadiah kejutan kejutan Microsoft untuk guru TIK Ghana tersebut adalah dukungan untuk peralatan teknologi yang dibutuhkan serta akses untuk pengembangan pendidikan melalui Microsoft. Hal ini disampaikan oleh Microsof bahwa apa yang dilakukan oleh guru TIK yang diketahui bernama Owura Kwadwo Hottish ini sejalan dengan misi mereka yang membantu untuk transformasi pendidikan melalui teknologi.

Ide kejutan Microsoft untuk guru TIK Ghana bernama Owura tersebut tidak lepas atas campur tangan seorang pengusaha wanita bernama Rebecca asal Kamerun yang mengirimkan tweet berupa foto owura saat mengajar dengan gambar Ms.Word nya ke akun Microsoft dengan pesan bahwa Microsoft seharusnya memperhatikan hal semacam ini. Tanggapan manis dari Microsoft pun akan segera mendatangi Owura, terima kasih netizen seluruh dunia! Terima kasih Rebecca!

This page needs javascript enabled !