Jelang Perempat Final Liga Champions

Dua tim raksasa sudah memastikan tiketnya ke perempatfinal Liga Champions tahun 2017/2018 yakni Real Madrid dan Liverpool. Keduanya kini tunggal menunggu hasil dari pertandingan penutup babal 16 besar sebelum menemui siapa yang akan menjadi lawan mereka.

Tiket pertama menuju perempat final liga Champions diperoleh oleh Real Madrid usai mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) di kandangnya. Pertandingan sengit yang awalnya dipimin PSG tersebut harus terbalik dengan cepat. Pertandingan yang alot itupun diakhiri dengan skor 2 – 1 untuk Real Madrid yang memastikan tiket ke perempat final.

Sedangkan pada laga selanjutnya ada Liverpool yang juga memastikan tiketnya ke perempat final liga Champions meski ditahan imbang oleh Porto di Anfield. Liverpool memenangkan skor agregat atas Porto yang didapat pada pertandingan sebelumnya ketika Porto menjamu Liverpool di kediamannya, skor 5 – 0 tanpa balas membuat Porto jauh dari tiket perempat final. Di pertandingan penentu antara Liverpool dan Porto sebenarnya berlangsung imbang. Keduanya sama sama memiliki peluang untuk menjebol gawang lawannya, namun eksekusi yang kurang sempurna membuat skor 0 – 0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Setelah Liverpool dan Madrid yang dipastikan masuk ke babak perempat final liga Champions, masih ada 6 pertandingan lagi untuk menyisakan 8 klub ri perempat final. Siapakah saja yang akan lolos? kita tunggu saja pertandingan besok serta Rabu dan Kamis depan.

This page needs javascript enabled !