Kisah Lucu Taemin SHINee Dengan Fans

Dunia KPop memang tidak jauh dari berita tentang hubungan antara idol dengan para penggemaranya. Namun, hubungan tersebut tidak hanya sekedar histeris dan teriak teriak saja di hadapan idol mereka namun bisa saja juga terjadi kejadian lucu seperti kisah lucu Taemin SHINee dengan fans berikut ini.

Bisa dibilang lucu atau bisa juga dibilang kesialan atau malah kejadian yang mengharukan dari pengalaman salah satu anggota SHINee, Taemin. Kejadian tersebut lucu karena dia dikeluarkan dari grup fansnya sendiri. Kisah lucu Taemin SHINee dengan fans ini terjadi beberapa waktu dekat yang lalu ketika Taemin secara rahasia masuk dalam grup fansnya Kakao Talk. Sialnya, tidak ada satupun member disana yang percaya bahwa dia adalah Taemin SHINee yang asli karena komentarnya terhadap sebuah foto yang membuatnya ditendang atau dikeluarkan dari grup.

Kisah lucu Taemin SHINee dengan fans ini berlanjut hingga dia akhirnya berusaha untuk membuat admin dari grup chat itu yakni dengan foto dirinya bersama smartphone yang dia pakai untuk chat di group tersebut.

Alhasil, admin pun percaya dan Taemin diijinkan masuk dengan komentar lucu atas kelakuan para penggemarnya. Tapi dibalik kisah lucu Taemin SHINee dengan fans, pasti tak ada yang menduga bahwa Taemin asli mau berkenan datang ke grup penggemarnya bahkan meski sempat dikeluarkan atau ditendang dari grup juga.

This page needs javascript enabled !