Liverpool Menangi Pertandingan Lawan Porto, 5 – 0

Kabar menggembirakan datang dari Liverpool yang baru saja datang berkunjung ke markas Porto dalam rangka pertandingan Leg pertama 16 besar Liga Champions membawa hasil yang menggembirakan bagi kansnya di Anfield. Anak buah Klopp berhasil menang dengan skor mantap 5 – 0 melawan Porto di Stadion do Dragao. Dengan hasil Liverpool menangi pertandingan lawan Porto di Leg pertama ini, Liverpool berada di puncak Group E.

Liverpool menangi pertandingan lawan Porto dengan gol gol indah yang tercipta dari Sadio Mane yang membuat gol pertama di babak pertama pada menit ke 25 yang tak lama disusul oleh gol dari Mohamed Salah pada menit ke 29. DI babak kedua, dominasi Liverpool semakin membaik dan menghasilkan 3 gol lainnya daro Mane pada menit ke 53, Roberto Firmino di menit ke 69 dan kembali Sadio Mane menutupnya dengan satu gol lagi di menit ke 85 sebelum pertandingan berakhir.

Dengan agregat 5 – 0 usai Liverpool menangi pertandingan lawan Porto , Porto akan bertandang ke Anfield besok pukul 02.45 WIB. Meskipun berat namun Porto masih bisa mengusahakan untuk maju ke babak selanjutnya.

Klopp sendiri usai Liverpool menangi pertandingan lawan Porto menginginkan agar anak buahnya tidak terlalu terlena dengan kemenangan besar mereka dan mempersiapkan pertandingan selanjutnya.

This page needs javascript enabled !