Ucapan Terima Kasih Untuk Tiga Juta Followers Seventeen

Apakah kamu adalah salah satu orang yang aktif menggunakan jejaring sosial Twitter? Jika iya apakah kamu juga mengikuti atau follow akun resmi dari Seventeen yakni @pledis_17? Jika iya kamu mendapatkan ucapan terima kasih khusus dari Seventeen yang sedang merayakan 3 juta followersnya. Ucapan berterima kasih untuk tiga juta followers Seventeen dikirimkan melalui tweet yakn kemarin pada hari Minggu, 4 Maret 2018 pukul 9 malam waktu Korea.

Untuk kamu yang bukan merupakan tiga juta followers Seventeen dan belum mengenal Seventeen, Seventeen merupakan boyband yang dibentuk oleh Pledis Entertainment pada tahun 2015. Grup idol ini beranggotakan 13 cowok tampan yakni S.Coups, Jun, Junghan, Joshua, Hoshi, Wonwoo, DK, Woozi, Mingyu, The8, Vernon, Dino dan Seungkwan. Lalu apakah kamu tahu alasan mengapa grup idol ini disebut Seventeen atau SVT? Alasannya adalah karena di grup ini ada 13 anggota, 3 sub unit vokal yakni Vocal team, Hip Hop Team dan Performance Team, dalam 1 grup yang jika dijumlah angkanya menghasilkan angka 17 atau Seventeen.

Sveenteen sendiri sudah merilis albumnya dengan judul Love and Letter, serta beberapa single seperti Adore U, Mansae dan lainnya. Jika kamu tertarik untuk mendapatkan info terbaru tentang mereka, tidak ada salahnya kamu bergabung dengan tiga juta followers Seventeen.