Jelang Laga Juventus Melawan Lazio

Kegagalan Lazio untuk melaju ke final Coppa Italia sepertinya membekas dan menjadi sebuah kekecewaan bagi para pemain dan juga para fans. Lazio kalah dengan ditahan imbang melawan AC Milan dengan skor 0 – 0 dalam adu pinalti di Olimpico. Di tengah kekecewaan ini, Lazio sepertinya harus bersiap kembali dan melupakan kekecewaannya untuk sesaat. Pasalnya si Nyonya Tua sudah bersiap untuk berkunjung ke Olimpico. Jelang laga Juventus melawan Lazio, Inzaghi mengatakan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan yang penting yang sudah sangat dinanti.

Jelang laga Juventus melawan Lazio yang untuk ketiga kalinya untuk musim ini, Lazio tampak percaya diri. Karena tercatat Lazio menang dua kali pertandingan melawan Juve yakni di Supercoppa Italia dan yang kedua adalah di putaran pertama Serie A.

Meskipun demikian, Lazio tidak akan meremehkan Juventus dan Simone Inzaghi selaku pelatih dari Lazio mengatakan bahwa pertemuan ini penting untuk meningkatkan kekuatan dan kepercayaan dirinya setelah tersingkir dari Coppa Italia. Tak heran Lazio bisa mengangkat dagunya tinggi tinggi Jelang laga Juventus melawan Lazio.

Juventus sendiri dalam waktunya jelang laga Juventus melawan Lazio malah kehilangan pemain tengahnya. Pasalnya, Mario Mandzukic pada sesi latihan mengalami cedera dan tidak bisa turun dalam permainan pada esok hari. Dalam krisis pemain depan ini Juventus harus bisa menghadapi Lazio di hadapan publik mereka.

This page needs javascript enabled !