Jadwal Tayang Avengers: Infinity War Maju

Tahun ini akan menjadi tahun yang kembali ramai dengan film film superhero Marvel. Salah satu yang paling ditunggu tunggu adalah The Avengers, yang menampilkan banyak superhero sekaligus dalam sebuah layar lebar. Film yang pada akhirnya direncanakan terbagi dalam dua bagian ini direncanakan tayang pertama kali tanggal 4 Mei tahun ini. Tapi, suatu hal yang unik terjadi yakni Marvel mengumumkan bahwa jadwal tayang Avengers: Infinity War Part 1 maju ke tanggal 27 April 2018. Kejutan besar untuk para penggemar superhero Marvel!

Tidak hanya itu saja, hal terunik lainnya adalah cara terunik yang pernah dilakukan Marvel untuk melakukan promosi perubahan jadwal tayang Avengers: Infinity War. Hal itu diumumkan lewat tanya jawab akun Twitter Marvel dengan Robert Downey Jr. Seperti yang diketahui bahwa Robert adalah pemeran Tony Stark yang merupakan milyarder dibalik topeng Iron Man. Melalui tweetnya, Robert berpura pura menjadi Tony Stark dan menginginkan perubahan jadwal dan boom! Pihak Marvel langsung memindahkannya pada 27 April dan mendapat jawaban ya dari Tony.

Memang kita semua tahu bahwa itu adalah settingan dari pihak Marvel untuk mengumumkan jadwal tayang Avengers: Infinity War. Namun, karena kelucuan dan keunikannya kini semua media mengabarkan screenshoot tweet antar Robert dan juga Marvel. Promosi yang efektif Marvel! Kita tunggu saja jadwal tayangnya kurang dari 2 bulan lagi.

This page needs javascript enabled !