Ponsel Pisang Nokia

HMD yang kini memproduksi smartphone dan ponsel dengan merk Nokia, kembali meluncurkan reboot untuk produk lamanya. Kini Nokia 8110 yang pertama kali dikenalkan pada publik tahun 1996 dan juga pernah masuk dalam film scifi ternama yakni The Matrix kembali diproduksi dengan teknologi terbaru untuk dijual di tahun ini. Ponsel yang juga dikenal sebagai ponsel pisang Nokia ini memiliki ciri khas bagian depannya yang dapat digeser ke bagian bawah. Itulah alasan mengapa ponsel ini dikenal sebagai ponsel pisang.

Ponsel pisang Nokia ini akan membawa banyak fitur layaknya smartphone meskipun bukanlah sebuah smartphone yang mengadopsi Android sebagai sistem operasina seperti Nokia 8 dan kawan kawannya. Namun didalamnya akan kamu temui berbagai fitur seperti Google Maps, Facebook dan juga Twitter yang akan didukung dengan jaringan 4G.

Sayangnya harga jual ponsel pisang Nokia ini bisa dibilang cukup mahal untuk dimiliki. Harga jualnya di Amerika sendiri mencapai 97 dollar dan jika dirupiahkan maka harganya bisa mencapai sekitar 1,3 jutaan. Tentu saja harga yang mahal untuk menebus sebuah feature phone. Apalagi harga smartphone android yang memiliki fitur yang lebih, banyak dijual dengan harga dibawahnya.

Oleh karena itulah, sasaran pasar dari ponsel pisang Nokia ini adalah mereka mereka yang ingin bernostalgia dengan perangkat nokia di masa lalu yang diupgrade dengan teknologi terbaru.

This page needs javascript enabled !