BTS Masuk Billboard 200 Selama 20 Minggu Berturut-turut

Memasuki bulan ketiga tahun ini yakni bulan Maret, ternyata sudah menjadi minggu ke 20 bagi BTS. Lalu apa yang spesial bagi minggu ke 20 tersebut? BTS dengan lagunya yang berjudul Love Yourself masih berada di posisi ke 84 untuk Billboard 200. Kabar ini sendiri dikabarkan oleh Billboard yang selalu melakukan update di setiap minggunya dan kali ini diupdate untuk tanggal 3 Maret ke depan. Prestasi BTS masuk Billboard 200 hingga minggu ke 20-nya ini bukanlah tanpa alasan dan juga tanpa kejutan. Pasalnya, lagu Love Yourself ini bahkan naik peringkat dimana sebelumnya berada di peringkat 114 dan kini lagu tersebut berada di peringkat 80 atau naik 34 rank!

Berita BTS masuk Billboard 200 selama 20 minggu berturut turut ini tentu saja membuat bahagia para fansnya yang memiliki julukan ARMY. Apalagi rankingnya bisa sempat naik perangkat setelah minggu ke 20 berarti sebuah pretasi yang luar biasa bagi BTS dan juga bagi para ARMY. Padahal lagu Love Yourself ini sendiri dirilis bersama albumnya pada September 2017 lalu.

Kita tunggu saja, seberapa jauh Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V dan juga Jungkook dalam BTS masuk Billboard 200 dan berapa lama BTS dapat mempertahankan posisinya tersebut.

This page needs javascript enabled !