Manchester City Taklukan Arsenal 3 – 0

Kedigdayaan City di musim ini sepertinya lebih liar daripada musim musim sebelumnya. Meskipun rekor selalu menang City harus terputus di akhir tahun lalu, City kembali mengembalikan performanya awal tahun. Kini yang menjadi korban adalah Arsenal, yang lagi lagi menjadi bahan ledekan karena kalah melawan City. Manchester City taklukan Arsenal dengan skor pasti 3 – 0.

Pertandingan City taklukan Arsenal itu bahkan digelar di depan publik Arsenal sendiri di Emirates. Laga Liga Premiers ini sepenuhnya dikuasai oleh dominasi City sejak awal. Gol pertama dari kemenangan City disumbang oleh Bernaldo Silva pada menit ke 15 di babak pertama. Sumbangan gol kedua diantarkan tak lama setelahnya yakni pada menit ke 28 oleh David Silva. Gol terakhir di babak pertama diciptakan oleh Leroy Sane pada menit ke 33. Gol Sane adalah gol terakhir yang tercipta selama pertandingan dan pertandingan berakhir dengan skor 3 – 0 untuk City tanpa ada perubahan.

Berkat kemenangan City taklukan Arsenal itu, City memantapkan posisinya di puncak klasemen dengan 75 poin yang masih dibayang bayangi oleh Manchester United dengan 59 poin. City masih memiliki 10 pertandingan terakhir yang bisa memastikan posisinya untuk berada di puncak hingga musim berakhir dan mendapatkan gelar untuk Liga Primer musim ini. Apakah performa City akan terus berlanjut? Kita saksikan saja pertandingan selanjutnya.

This page needs javascript enabled !