Tiket Konser Jun Se Woon Ludes Dalam 30 detik

Jun Se Woon akan mengadakan konser solonya yang pertama kalinya yang bertajuk “EVER AFTER.” Konser Jun Se Woon ini direncanakan akan diadakan pada tanggal 31 Maret hingga 1 April. Tiketnya sendiri mulai dijual pada tanggal 27 Februari lalu pada pukul 8 malam waktu Korea. Dan tepatnya 30 detik setelah pengumuman penjualan tiket konser solo pertama Se Woon ini, tiket langsung ludes habis terbeli. Mulai dari panggung terluar hingga tiket kelas VIP.

Konser Jun Se Woon sendiri direncanakan akan diadakan di Yonsei Unversity Great Hall. Dan pastinya para fans di Korea dan juga di luar negeri sudah menunggu saat saat ini. Jun Se WOon sendiri tercatat baru satu kali melakukan fansmeeting pertamanya tahun lalu. Jun Se Woon yang merupakan penyanyi kelahiran 31 Mei ini sudah mengeluarkan beberapa album dan single yang masuk dalam jajaran musik top. Seperti Slower than ever dan Miracle. Judul konsernya solonya kali ini pun merupakan gabungan dari judul album pertamanya EVER yang dirilis pada tahun 2017 dan AFTER yang dirilis tahun ini.

Untuk kita yang berada di Indonesia, semoga ada bocoran dari konser Jun Se Woon setelahnya karena tentu saja ini akan menjadi hari yang bersejarah bagi Jun Se Woon dan juga fansnya.

This page needs javascript enabled !