Persija Kalahkan Tampines Rovers Pada Laga di Gelora Bung Karno

Laga akhir bulan Februari di Stadion Utama Gelora Bung Karno berakhir meriah. Pada gelaran pertandingan kedua piala AFC 2018, Persija menjamu kedatangan Tampines Rovers. Selama pertandingan tersebut Persija tampil cukup agresif dan mendominasi penguasaan bola sejak awal. Tim yang memegang piala presiden taun 2018 itu mengawali gol sedari dini mulai dari menit ke 12 melalui M. Simic. Tak puas dengan satu gol saja, Hehanusa membobol gawang Tampines pada menit ke 41.

Belum usai pestanya, gol babak kedua diawali kembali oleh SImic yang menambahkan satu gol di gawang Tamine Rovers pada menit ke 74 di babak kedua setelah pada menit ke 48 Jaime memperoleh kartu merah dan terpaksa harus keluar dari lapangan. Laga Persija kalahkan Tampines Rovers diakhiri dengan gol Simic pada menit ke 86.

Tak ingin kalah dari tuan rumah, Tampines Rovers sempat membalas gol Persija pada menit ke 77 lewat gol Amri. Meskipun melawan 10 pemain, tampaknya Tampines masih kesulitan melawan Persija dan pertandingan pun diakhiri dengan skor 4-1 untuk Persija. Laga kedua setelah Persija kalahkan Tampines Rovers akan diadakan pada 24 Maret . Meskipun tertinggal agregat yang cukup jauh, Tampines masih memiliki kemungkinan untuk menjegal Pesija di babak grup ini.

This page needs javascript enabled !