Espanyol kalahkan Madrid di Injury Time

Bisa dibilang pertandingan di stadion RCDE Stadium antara Espanyol melawan Madrid ini merupakan pertandingan yang mengejutkan. Pasalnya Espanyol berhasil menambah statistik kekalahan untuk Madrid untuk musim ini di La Liga. Terhitung Madrid telah empat kalah dan satu angka lagi bertambah usai tim asal Catalan, Espanyol kalahkan Madrid di kediamannya.

Kekalahan Madrid ini memang tanpa dugaan meskipun Madrid bermain tanpa kehadiran Christiano Ronaldo yang sengaja diistirahatkan. Hingga masa injury time, banyak yang menduga bahwa pertandingan akan berakhir seri. Pasalnya dalam pertandingan yang hanya menghasilkan gol tunggal tersebut dominasi permainan antara kedua tim cukup seimbang. Hingga akhirnya di menit tambahan ke tiga setelah 90 menit berlalu, Gerard Moreno membawa Espanyol kalahkan Madrid.

Madrid sendiri tercatat pernah menang satu kali musim ini melawan Espanyol di pertemuan pertama di Santiago Bernebau pada 2 November tahun lalu dengan skor meyakinkan. Namun sepertinya Espanyol berhasil membalas perlakuan tuan rumah dengan kemenangan tak terduga. Setelah pertandingan dimana Espanyol kalahkan Madrid ini, Madrid tertinggal di posisi ke tiga La Liga dnegan skor 51. Barcelona sendiri memimpin dnegan selisih 15 poin dan akan bertambah menjadi selisih 18 poin apabila Barca berhasil mengalahkan Las Palmas pada Jumat minggu ini. Madrid masih punya 12 pertandingan tersisa untuk membuka keajaiban untuk mendapatkan gelar La Liga tahun ini.

This page needs javascript enabled !