Chelsea Ditahan Imbang Arsenal Tanpa Gol

Chelsea Ditahan Imbang Arsenal Tanpa Gol

Beriwarta – Masih dalam Liga Inggris, Arsenal bertamu ke kediaman Chelsea. Sambutan Chelsea atas tamunya pun terbilang cukup ramah karena kedua tim sama sama tidak membubuhkan skor hingga akhir pertandingan Liga Inggris semifinal leg pertama ini. Padahal kedua tim sama sama menurunkan pilar pilar andalan. Tetapi tetap Chelsea ditahan imbang Arsenal tanpa gol.

Padahal dari statistik pertandingan, tercatat The Blues lebih mendominasi dalam penguasaan bola. 58% bola dikuasai oleh tuan rumah sepanjang pertandingan namun tidak ada peluang yang masuk. Tuan rumah mengawali serangan secara agresif yang dipimpin oleh Hazard pada menit ke 6. Serangan ini cukup berbahaya namun dapat dimentahkan. Pada menit ke 14 baru Arsenal membahayakan gawang Chelsea. Tak heran Chelsea ditahan imbang Arsenal.

Kesempatan Chelsea untuk masuk ke final masih ada meskipun Chelsea ditahan imbang Arsenal karena masih ada leg kedua. Namun bukan berarti Arsenal tidak memiliki peluang untuk mengalahkan Chelsea. Apalagi di leg kedua nanti Arsenal. Jadi keduanya sama sama masih memiliki kesempatan untuk menuju ke final dengan agregat yang masih sama nol nol. Leg kedua sendiri juga akan diadakan pada tanggal 25 nanti.

Siapakah yang nantinya akan lolos babak semifinal ini? kita nantikan saja kamis 25 Januari mendatang. Apakah Chelsea ditahan imbang Arsenal lagi?