Beratnya Pertandingan City Melawan Bristol

Manchester City baru saja lega setelah mengalahkan Bristol City pada Rabu dini hari tadi. Pertandingan ini menjadi neraka bagi City yang menjamu kedatangan Bristol City di kediamannya di Etihad Stadium. Dalam pertandingan untuk kejuaraan Carabao Cup tersebut, City dan Bristol sama sama berupaya untuk menuju ke babak final. Namun langkah City sendiri terbilang banyak tersendat sepanjang pertandingan City melawan Bristol tersebut.

Di sepanjang pertandingan City melawan Bristol, penguasaan bola sendiri dibagi rata antara kedua tim. Namun pada waktu menjelang babak pertama berakhir, sebuah kemalangan terjadi yang mengakibatkan sebuah hadiah pinalti. Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Bristol memberikan skor pertama dalam pertandingan lewat Boby Reidd dari kotak pinalti.

Ketinggalan di akhir babak pertama, City mengawali babak kedua dengan lebih agresif. Usaha dari City pun berbuah pada menit ke 55 dimana Kevin De Bruyne berhasil menjebol gawang Bristol. Skor imbang 1 – 1 pun terus terpasang di papan hingga menjelang babak pertandingan. Menjelang peluit panjang pertandingan berakhir, Sergio Aguero menjadi pahlawan pertandingan City melawan Bristol dengan menambahkan satu gol yang memastikan kemenangan City.

Gol Aguero pada menit ke 90 dan tambahn 2 menit itupun langsung mengakhiri pertandingan City melawan Bristol. Tinggal satu langkah lagi City akan memastikan dirinya masuk ke babak final atau malah Bristol yang akan melaju ke babak final.

This page needs javascript enabled !