Spesifikasi Motorola G5 dan Harganya

Motorola adalah salah satu perangkat smartphone yang banyak diminati meskipun jarang dirilis di tanah air. Motorola yang dulu sempat dimiliki oleh Google ini kini merilis generasi penerus dari seri G dari Motorola yang dikenal tangguh. Nah, seperti apa sih spesifikasi Motorola G5? Nah berikut ini anda bisa simak, harganya juga cukup terjangkau.

  • Desain
    Desain dri Motorola G5 masih terbilang mirip dnegan produk sebelumnya, tidak salah memang karena ini menjadi ciri khas dari Motorola. Nah untuk G5 ini sendiri memiliki spesifikasi yang cukup mantap. Layarnya berukuran 5,5 inch dengan curved glass di depan membuat spesifikasi Motorola G5 ini sudah tampak cantik di awal.
  • Jeroan
    Dari sisi spesifikasi Motorola G5 untuk jeroannya, Motorola G5 bisa dibilang pas pasan dan juga mantap. Alasannya ada dua versi yang tersedia yakni untuk Ram 2 GB dan Ram 3 GB. Keduanya juga memiliki kapasitas internal yang berbeda. Namun untuk otak dari smartphone ini, Motorola memilih Snapdragon 625 yang dikenal awet bahan bakar.
  • Kamera
    Selain spesifikasi Motorola G5 yang terbilang cukup dan standar, kamera dari smartphone ini juga bisa dibilang cukup baik meski tidak terlalu buruk. Untuk kamera belakang ada kamera dengan sensor 13 MP dan untuk kamera depannya tersedia 5 MP.
    Perpaduan spesifikasi Motorola G5 tersebut layak untuk menyasar harga 2,5 jutaan dengan spesifikasi dan kualitas yang dibawa oleh Motorola.
This page needs javascript enabled !