Gong Yo dan Jong Mi Menolak Kabar Pernikahan Mereka

Beberapa waktu ini publik dikabarkan dengan berbagai kabar gembira tentang kabar pernikahan pasangan idol Korea atau pertunangan dari idol Korea. Tapi ternyata isu yang satu ini merupakan kabar yang tidak benar. Ya, beberapa waktu yang lalu ada berita yang tersebar di internet yang mengabarkan bahwa Gong Yo dan Jong Mi, salah satu pasangan idol, diisukan telah menyewa hotel dan beberapa perlengkapan untuk mempersiapkan pernikahannya. Kabar tersebut langsung ditanggapi oleh Gung yo dan Jong Mi. Gung Yo dan Jong Mi menolak kabar pernikahan mereka.

Meskipun Gung Yo dan Jong Mi menolak kabar pernikahan mereka dengan tanggapan yang santai, sudah selayaknya media tidak membuat kabar yang tidak benar. Apalagi hingga memalsukan gambar bahwa mereka berdua telah menandatangani pemesanan hotel yang ditemukan di sebuah postingan internet.

Gung Yo dan Jong Mi sendiri pernah ada dalam satu film yang sama yakni Train To Busan yang mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan tak terkecuali sineas Hollywood. Kembali pada isu pernikahannya, memang Gung Yo dan Jong Mi menolak kabar pernikahan mereka dan mungkin saja hasil foto pernikahannya itu adalah orang yang berbeda yang kebetulan punya nama yang sama dengan nama mereka. Tapi, jika kabar itu benarpun para penggemarnya sudah pasti akan merasa bahagia.

This page needs javascript enabled !