Bye Arsenal, Arsenal dikalahkan Nottingham Forest 2 – 4

Sebuah pertandingan yang mengejutkan datang dari liga FA atau Football Association di Inggris. Pada pertandingan Senin, 8 Januari 2018 lalu pukul 1.10 menit WIB di City Ground, Arsenal didepak oleh Nottingham Forest di piala FA. Jamuan tidak mengenakkan di kediaman Nottingham itu menjadi sebuah laga yang takkan terlupakan bagi Arsenal. Pasalnya semenjak awal pertandingan, Arsenal sudah ditekan oleh Nottingham dan cukup membahayakan hingga akhirnya Arsenal dikalahkan Nottingham Forest.

Jamuan Notingham di City Ground kediamannya itu didahului dengan gol dari Eric Lichaj pada menit ke 20. Tidak terima atas gol tuan rumah, Arsenal membalas lewat gol Mertesacker pada menit ke 23. Sebelum peluit akhir panjang berakhir, Eric menambah dominasi pada menit ke 44. Babak kedua pun tidak kalah agresif antara dua tim. Bermain tenang, Nottingham menambah satu skor lagi lewat Ben Brereton pada menit ke 64 lewat tendangan pinalti.

Pada menit ke 79, Welbeck memperkecil ketinggalan dengan tendangannya sehingga skor cukup aman hingga pelanggarn di kotak pinalti yang memberikan hadiah untuk Nottingham satu skor lagi lewat tendangan pada menit ke 85. HIngga peluit panjang skor tidak lagi berubah dan Arsenal dikalahkan Nottingham Forest dengan skor 2 – 4. Dengan kekalahan tersebut, Arsenal pun terjungkal dalam kejuaraan FA.

This page needs javascript enabled !