Spesifikasi Smartphone Energizer, Power Max P600S

Berita menggemparkan datang di dunia teknologi, Energizer mengeluarkan sebuah produk smartphone yang dikatakan membawa kualitas dari baterai Energizer yang dikenal dengan kelincinya itu. Langkah perusahaan non elektronik untuk terjun ke dunia smartphone ini bukanlah yang pertanya. Sebelumnya juga ada Pepsi yang meluncurkan sebuah smartphone. Lalu seperti apa spesifikasi smartphone Energizer? Berikut ulasannya.

  • Desain
    Desain spesifikasi smartphone Energizer ini cukup menarik dengan membawa desain kekinian full display. Mengusung desain full display, smartphone ini membawa ukuran layar 5,99 inchi. Kualitas layarnya pun mantap dengan resolusi Full HD. Bodinya dibalut dengan kaca dengan tekstur pewarnaan layaknya karbon fiber yang tampak gagah.
  • Jeroan
    Untuk spesifikasi smartphone Energizer di sisi jeroan, smartphone ini mengandalkan prosesor Helio P25 yang mampu menghemat baerai. Tak heran memang, apalagi Energizer merupakan produk baterai yang sudah pasti mengunggulkan sisi tersebut. Dengan dua variasi ram yakni 3 dengan internal 32 GB dan ram 6 GB dengan internal 64 GB. Smartphone ini sudah pasti memiliki performa yang bisa diandalkan. Smartphone ini ditenagai dengan baterai besar 4500 mAh yang sudah pasti akan menjaga daya tahannya.
  • Kamera
    Sektor kamera dari smartphone ini bisa dibilang diatas standar untuk spesifikasi smartphone Energizer lainnya. Dual kamera 13 dan 5 MP ada di bagian belakang dan 5 MP untuk bagian depannya. Smartphone ini juga sudah mengandalkan sensor sidik jari untuk keamanan serta USB type C untuk portnya. Harganya? Hingga saat ini belum diketahui harga dari smartphone bertenaga dari Energizer ini.
This page needs javascript enabled !