Persiapan Laga Indonesia Melawan Islandia

Dalam waktu dekat ini, pemain pemain pilihan dari liga Indonesia akan menyambut tim dari Islandia dalam pertandingan sepak bola. Laga persahabatan yang dijadwalkan akan Kamis, 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Untuk persiapan laga Indonesia melawan Islandia tersebut pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts, ditunjuk oleh Sekertaris Jendral PSSI, Ratu Tisha Destria dalam pengumuman resminya di situs PSSI.

Selain itu dalam pesiapan untuk laga Indonesia melawan Islandia telah dipilih 22 pemain yang akan bertanding, yakni untuk Kiper ada I Made Wirawan dan Rivky Mokodompit. Pemain belakang ada Abduh Lestaluhu, Tony Sucipto, Achmad Jufriyanto, Ricardo Salampessy, Hamka Hamzah, Maman Abdurahman, Zulkifly Syukur, Alfin Tuasalamony. Untuk pemain tengah, ada Manahati Lestusen, Ahmad Bustom, Pnaryo Asraman, Ramdani Lestaluhu, Raphael Maltimo, Paulo Sitanggang, Bayu Gatra dan Rizky Pora. Sedangkan untuk pemain depannya ada Banmbang Pamungkas, Christian Gonzales, Greg Nwokolo, dan Titur Bonai.

Ke-22 pemain yang merupakan tim Indonesia Selection yang diadakan dengan sistem polling tersebut akan sampai di Yogyakarta pada Selasa untuk persiapan laga Indonesia melawan Islandia selanjutnya. Sedangkan tim dari Islandia sendiri sudah datang ke Yogyakarta pada Minggu 7, Januari 2018 petang kemarin. Semoga pemain pemain pilihan Indonesia ini bisa memberikan hasil positif untuk masyarakat dan penggemar sepakbola Indonesia.

This page needs javascript enabled !