DAY6 Membuka Rekruitmen Anggota Fanclub Resmi

Salah satu grup band rock asal Korea Selatan, DAY6 membuka pendafataran bagi mereka yang ingin bergabung bersama mereka dalam wadah Official Fanclub atau Klub Penggemar Resmi. Hal ini merupakan kali pertama bagi sebuah band untuk membuka rekruitmen untuk bergabung dengan klub resmi seperti itu. DAY6 membuka rekruitmen anggota secara resmi melalui video yang mereka tayangkan di situs JYP Offial dimana agent tempat mereka berada. Video itu diunggah tepat pada tanggal 4 Januari lalu yang menampilkan ke lima anggotanya.

DAY6 membuka rekruitmen anggota menjadi dua versi, yakni untuk penggemar lokal yang berada di wilayah Korea Selatan dan penggemar dari luar Korea Selatan yakni untuk versi internasional. Nah, masing masing ada sebutannya sendiri yakni untuk penggemar official lokal akan mendapat sebutan My Day Morning dan untuk penggemar official internasionalnya akan bernama My Day Evening. Kedua istilah itu akan mempresentasikan keseluruhan arti dari My Day yang merupakan sebutan untuk penggemar DAY6.

Bagi kalian yang merupakan salah satu penggemar grup band rock DAY6 ini bisa kok ikut bergabung. Kamu bisa mengunjungi situs resmi dimana DAY6 membuka rekruitmen anggota melalui videonya. Siapa tahu kamu berhasil terpilih menjadi salah satu anggota fanclub official sehinga berkesempatan untuk bertemu dengan mereka di Korea Selatan?

This page needs javascript enabled !