Tottenham DItahan West Ham

Spurs harus puas dengan penambahan poin satu angka saja dari pertandingan dengan West Ham dini hari tadi. Laga yang diadakan di stadion Wembley itu berjalan cukup sengit diantara kedua tim. Hasil pertandingan dibukukan imbang dengan skor 1 – 1. Pertandingan dengan hasil Tottenham ditahan West Ham tersebut sebenarnya sudah diawali dengan baik dnegan dominasi Spurs yang menahan West Ham untuk bermain setengah lapangan saja.

Spurs yang dipimpin oleh Hary Kane sempat beberapa kali membahayakan gawang West Ham. Namun ternyata tak sempat hingga menjebol gawang lawan. West Ham sendiri yang sedari babak pertama ditahan untuk bertahan di lapangannya sendiri malah menjebol gawang Spurs pertama kali di menit ke 70. Obiang menguasai bola dengan baik di kotak pinalti Spurs dan mengeksekusi bola dengan baik dan gagal ditahan Hugo Lions.

Tak ingin terpuruk dalam waktu yang lama, Spur kembali bangkit dan lebih agresif dalam penguasaan bola dan sempat memberikan beberap peluang. Usaha tersebut pada akhirnya berbuah manis di menit ke 84. Tembakan jarak jauh Son yang mengincar sudut gawang secara presisi gagal dihentikan oleh Adrian. Beruntung bagi Spurs, petandingan tersebut berakhir seri namun pengejaran skor Spurs ditahan West Ham sehingga masih berada di posisi ke 4 dibawah Liverpool dengan 41 poin.

This page needs javascript enabled !