Kekurangan Smartphone Full Display Yang Harus Diperhatikan

Smartphone dengan style atau gaya Full Display menjadi trend smartphone masa kini. ramai ramai, produsen smartphone menggulirkan produk mereka dengan desain tanpa bezel tersebut. Meskipun sangat terlihat menarik dan juga canggih, bukan berarti smartphone tersebut tidak memiliki kekurangan. Nah, berikut kekurangan smartphone full display yang perlu anda perhatikan.

  • Ketahanan
    Ya, masalah ini masih menjadi fokus utama kekurangan smartphone full display yang masih dicari cara penyelesaiannya. Semakin besar layarnya maka akan semakin besar juga kemungkinan layar akan mudah pecah.
  • Baterai
    Salah satu bagian dari smartphone yang paling banyak memakan daya adalah layar. Umumnya smartphone dengan desain full display memiliki layar yang lebih luas meskipun ukurannya masih tetap kecil. Nah, ini adalah salah satu kekurangan smartphone full display yang mungkin sudah bisa diatasi oleh merk merk tertentu dengan teknologi yang baik.
  • Dukungan Aplikasi
    Salah satu kekurangan smartphone full display adalah pada masalah rasio layar. Masih sangat jarang media atau aplikasi yang sudah menggunakan rasio layar 18 : 9 seperti yang digunakan oleh smartphone full display. Alhasil, akan terjadi pemotongan pada tampilan.
  • Hand Grip
    Yang terakhir ini adalah masalah kenyamanan. Salah satu kekurangan smartphone full display adalah pada hand grip atau pegangan dimana smartphone yang bodinya lebih banyak berupa layar tentu saja memiliki grip yang lebih licin. Kita bisa mengatasinya lagi lagi dengan case yang juga akan melindungi dari kekurangan yang pertama diatas.
This page needs javascript enabled !