Spesifikasi Nokia 5

Selain deretan Nokia 3 dan Nokia 6, ada juga Nokia 5 yang dirilis ke pasaran. Nokia yang kini mengandalkan android sebagai sistem operasinya setelah gagal dengan sistem operasi Window Mobilenya sepertinya bisa optimis dengan perangkatnya ini. Lalu, seperti apa spesifikasi Nokia 5? Berikut ini adalah detailnya.

Nokia 5 sendiri diperkenalkan pada Febuari 2017 lalu. Smartphone yang sebenarnya hampir berusia setahun ini membawa layar yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil yakni dengan layar 5,2 inch nya. Selain layarnya, spesifikasi Nokia 5 ini juga didukung dengan dua jenis ram yakni 2 dan 3 GB. Sedangkan internalnya hanya mendukung 16 GB saja.

Mendukung spesifikasi Nokia 5 tersebu, perangkat ini diotaki dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430 Octa Core 1,4 GHz dan GPU Adreno 505. Selain itu utuk sektor kamera, perangkat ini juga mumpuni dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP yang akan menghasilkan gambar selfie yang memukau.

Semua spesifikasi Nokia 5 diatas ditenagai dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 3000 mAh. Nah sudah pasti perangkat ini cukup mumpuni untuk daiajak beraktifitas sehari hari. apalagi harganya yang terjangkau yakni 2,7 jutaan saja. Sangat terjangkau bukan? apalagi Nokia dikenal sebagai penyedia perangkat yang memiliki bodi yang kuat.

This page needs javascript enabled !