City Kembali Menang Lawan Watford 3 – 1

Setelah kegagalan City melanjutkan daftar kemenangannya, City kembali memenangkan pertandingan melawan Watfor. Awalnya City menjelang akhir 2017 kemarin memenangkan total 14 pertandingan tanpa kalah. Rekor tak terkalahkan City itupun ditahan imbang oleh Crystal Palace Minggu lalu dengan skor 0 – 0. Namun berhentinya rekor City itu, kini City kembali menang saat melawan Watford.

Pertandingan yang mengembalikan City kembali menang tersebut diadakan di kediamannya sendiri di Etihad. Performa gemilang City juga diwarnai dengan aksi gol super cepat oleh Sterling yang mampu membobol gawang Watford dalam waktu hanya 38 detik saja. Jelas hal ini menjadi sebuah rekor gol tercepat musim ini.

Aksi Sterling itu tidak menjadi gol satu satunya di babak pertama sebelum akhirnya Kabasele menambah dominasi di menit 13. Tak puas dengan dua gol saja, babak kedua City kembali menambahkan satu angka melalui gol Aguero yang terjadi di menit ke 63. Hingga menit ke 82, Watford baru menambah angka untuk mengejar ketertinggalan dengan sebuah gol satu satunya dari Gray.

Dengan City kembali menang melawan Watford, City masih tetap mempertahankan posisinya di posisi pertama dengan skor 62 poin, jauh meninggalkan rekan satu kotanya, MU dengan skor 47 dan Chelsea di posisi ketiga dengan skor 45. Bravo City!

This page needs javascript enabled !