Gol Ragnar Klavan, Liverpool Menangi Laga Lawan Burnley

Tepat pada pergantian tahun, Liverpool bertandang ke Tuf Mor, markas Burnley. Dengan kekuatan penuhnya Liverpool berhasil mengimbangi serangan serangan Burnley hingga gol Ragnar Klavan di penghujung waktu memberikan skor 2 – 1 untuk Liverpool. Pertandingan laga Premier League kali ini menjadi momen penting bagi Ragnar karena pemain bernomor punggung 17 ini baru pertama kalinya menyuguhkan gol bagi timnya. Apalagi gol ini terjadi di penghujung akhir pertandingan yang membuat kedua tim cukup tegang.

Pertandingan Liverpool melawan Burnley ini didominasi lebih dahulu lewat gol Sadio Maney setelah melewati babak pertama tanpa gol. Namun Burnley dapat dengan cepat menyusul ketertinggalan dengan gol tunggal dari Johan Berg, pemain bernomor 87. Menjelang detik detik pertandingan berakhir, Klavan menggunakan assist dari Lovrent.

Gol Ragnar Klavan ini disanjung sebagai pembuktian bahwa Liverpool masih membutuhkan Klavan dan juga Lovrent. Pasalnya ada isu isu bahwa posisi Klavan dan juga Lovrent berbahaya karena sering dikritik dan juga karena hadirnya transfer Van DIjk ke Liverpool.

Pemain asal Estonia ini mengaku senang dengan golnya tersebut, karena dia sendiri mengaku bahwa pertandingan di Premier League selalu gila karena performa pemainnya yang luar biasa. Semoga gol Ragnar Klavan ini menjadi pembuktian usaha keras Klavan dan juga Lovrent di mata para petinggi Liverpool.

This page needs javascript enabled !