Liburan Ala Leeteuk Super Junior

Bulan Desember adalah bulan yang dipenuhi banyak hari libur untuk keluarga baik di Indonesia maupun di luar Indonesia sana. Di Bulan Desember ini, selain ada libur untuk hari raya natal, ada juga libur pergantian tahun. Lalu kemana libur akhir tahunmu kali ini? Sebuah postingan menarik datang dari Leeteuk yang menunjukkan fotonya bersama keluarga dan juga anjingnya, Kong E. Liburan ala Leeteuk Super Junior ini ternyata sangat sederhana dan tidak dipenuhi hingar bingar pesta.

Di foto keluarga tersebut, tampak Leeteuk duduk untuk makan bersama dengan saudari perempuannya dan ibunya di depannya. Sepertinya, Leeteuk sendiri tidak makan di luar rumah melainkan di kediamannya. Tampak memeriahkan natal, Leteeuk menambahkan sticker foto berupa tanduk rusa untuk Leteeuk, ibunya dan saudarinya. Benar benar menampilkan kehangatan keluarga yang tampak dalam liburan ala Leeteuk Super Junior ini.

Sedangkan foto kedua yang diunggah oleh Leeteuk adalah foto anjingnya, Kong E, yang sepertinya berjenis Maltese berwarna putih. Leeteuk juga tidak lupa memberikan sticker tanduk rusa pada foto Kong E dan memerahkan pipinya. Emang jahll ya Leeteuk Oppa. Tapi bagaimanapun juga, liburan ala Leeteuk Super Junior ini bisa kita tiru untuk menikmati liburan bersama orang orang terdekat atau anggota keluarga tercinta, termasuk Kong E juga kan?

This page needs javascript enabled !