Duel Sengit, Arsenal Kalahkan Cystal Palace 3 – 2

Selhurst Park, 29 Desember waktu setempat, Arsenal bertandang untuk menantang tuan rumah, Crystal Palace. Dibawah komando Arsene Wenger, pertandingan yang menjadi pertandingannya ke 810 di Premier League ini dimainkan secara penuh dan mendapat hasil manis dengan Arsenal kalahkan Crsytal Palace dengan skor tipis 3 – 2.

Laga di markas Palace ini penuh dengan usaha salaing membobol gawang lawan. Di babak pertama Arsenal lah yang pertama kali menciptakan gol. Gol karya Shkordran Mustafi di menit ke 25 menjadi gol pembuka. Namun gol Mustafi tersebut menjadi gol tunggal untuk babak pertama. Baru di babak kedua Palace baru mampu membalas lewat gol Andros Townsend. Tak ingin timnya kehilangan dominasi, Alexis Sanchez menggila dan mengirimkan dua kali bola pada gawang Palace hanya dalam jangka waktu 4 menit saja. Ketinggalan dua angka, Palace bermain lebih agresif dengan hasil tandukan James Tomkins yang memperkecil keinggalan. Skor bertahan hingga akhir pertandingan dan peluit wasit mengesahkan laga Arsenal kalahkan Crystal Palace.

Dengan Arsenal kalahkan Crystal Palace, Arsenal menambah poin 3 angka menjadi 37 poin. Sayangnya tidak mengubah posisi Arsenal yang masih tetap di posisi ke enam dibawah Tottenham Hotspur dengan skor yang sama namun kalah dari jumlah gol yang dihasilkan.