Spesifikasi Redmi Note 5A, Standar Kekinian Terjangkau

Menjangkau penggemar smartphone di kelas menengah, Xiaomi tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan perhatian. Dirilis bulan lalu dan sudah mulai masuk ke Indonesia, smartphone Xiaomi berjuluk Xiaomi Redmi Note 5A ini sudah bisa dibawa pulang dengan harga yang murah yakni 1,5 jutaan saja. Tapi seperti apa spesifikasinya? Berikut ulasannya.

  • Desain
    Untuk spesifikasi Redmi Note 5A dalam hal desain bisa dibilang sangat baik. Meski desainnya cukup monoton dan tidak terlalu berbeda jauh dengan smartphone Xiaomi lainnya atau malah dengan smartphone lainnya, bodi smartphone ini sudah berbalut metal yang cukup tipis dengan tombol navigasi yang dapat menyala. Apalagi layar 5,5 inchnya cukup mewah dengan perlindungan gorilla glass.
  • Performa
    Dari sisi performa, spesifikasi Redmi Note 5A juga bisa dibilang cukup mumpuni dengan ram 2 GB saja dan internal 16 GB. Tentunya sangat standar sekali di era sekarang ini, namun dengan harga 1,5 jutaan siapa yang bisa menolak?
  • Kamera
    Mengakhiri spesifikasi Redmi Note 5A adalah kameranya terdiri dari kamera depan dengan resolusi 5 MP sedangkan untuk kamera belakangnya dipersenjatai sensor 13 MP. Tak perlu khawatir, MIUI 8 yang dapat diupgrade ke MIUI 9 di smartphone ini memiliki banyak fitur foto yang akan memanjakkan anda.

Dengan harga yang sangat terjangkau yakni 1,5 jutaan rupiah saja, spesifikasi Redmi Note 5A yang terbilang cukup standar, smartphone ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda yang mencari harga murah dan layar luas.