Kolaborasi Wanna One dengan Sechskies di MBC Gayo Daejejeon

Kabar menggembirakan datang dari boy band senior Wanna One yang akan hadir dalam satu panggung bersama dengan Sechskies, salah satu grup idol rookie. Kabar ini cukup mengejutkan karena sangat jarang sekali untuk boyband senior seperti Wanna One yang disebut sebut sebagai generasi pertama idol untuk berbagi panggung dengan grup idol rookie yang mungkin belum banyak orang dengar. Namun kolaborasi Wanna One dengan Sechskies disambut baik oleh kedua fansnya.

Kolaborasi Wanna One dengan Sechskies sendiri direncanakan akan dilangsungkan secara live di channel MBC pada akhir tahun nanti yakni 31 Desember 2017 mulai pukul 8.35 malam waktu setempat. Acara tersebut bahkan direncanakan akan berlangsung selama 4 jam yang berarti juga akan merayakan malam pergantian tahun. Keduanya akan membawakan lagu lagu hits dari koleksi mereka masing masing dan tentunya akan ada kejutan dari total 16 pemuda berbakat ini.

Untuk kamu yang memiliki TV kabel, atau punya channel untuk streaming acara kolaborasi Wanna One dengan Sechskies ini sebaiknya mulai siap siap deh catat waktu tayangnya di Indonesia. Karena tayangan ini sudah pasti akan menghadirkan panggung yang besar untuk kedua grup idol ini dan juga yang pasti akan menjadi sebuah kolaborasi yang historis dalam dunia idol. siapa yang sudah tidak sabar lagi?