Boxing Day: Liverpool Pesta Gol Melawan Swansea City

Boxing day atau pertandingan yang diadakan setelah hari Natal atau tepatnya pada minggu ke 20 Liga Primer Inggris selalu dinanti nanti oleh para penggemar Liga Inggris. Pada Selasa waktu setempat, laga yang dipertandingkan untuk Boxing Day salah satunya adalah pertandingan antara Liverpool melawan Swansea City. Pertandingan tersebut digelar di markas Liverpool dan memberikan hasil yang menggembirakan bagi The Reds dan para fans tuan rumah. Liverpool pesta gol melawan Swansea City dengan skor akhir pertandingan 5 – 0.

Pertandingan dimana Liverpool pesta gol melawan Swansea City ini dibuka dengan gol Countinho pada menit ke enam. Berselang cukup lama, Firminho menambah dominasi dengan gol di babak kedua yakni pada menit ke 52. Tak berselang lama Alexander dan Arnold menambah daftar gol di menit ke 65 dan Firminho menambah lagi gol pada menit ke 66. Tak hanya sampai di situ saja, Oxlade Chamberlain turut menyumbangkan pesta gol Liverpool di rumahnya pada menit ke 82.

Dengan skor 5 – 0 hasil Liverpool pesta gol melawan Swansea City, The Reds menambah perolehan poin menjadi 38 dan membawanya mendekati Chelsea yang berada di posisi ke tiga dengan skor 42 dan MU dengan skor tipis 43. Manchester City yang masih tidak terbendung berada di puncak dengan 55 poin.