Apa Itu Google Datally? Bagaimana Cara Menggunakan Google Datally?

Mungkin kamu pernah melihat iklan tentang Google Datally di internet atau bahkan di layar televisi. Namun apakah kamu mengenal apa itu Google Datally? Google Datally adalah sebuah aplikasi dari Google yang berfungsi untuk mengawasi penggunaan data dari aplikasi yang terinstal di smartphone mu. Namun sebenarnya Google Datally tidak hanya berfungsi untuk menghemat data saja melainkan juga sebagai aplikasi VPN yang kamu sudah tahu manfaatnya. Nah berikut ini ada cara menggunakan Google Datally di smartphone mu.

Langkah yang pertama cara menggunakan Google Datally adalah dnegan menguncuhnya dari Playstore. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis dan ukuran dari aplikasi ini tidak terlalu besar sehingga kamu bisa menggunakan akses datamu.

Selanjutnya untuk langkah kedua cara menggunakan Google Datally adalah dengan membuka aplikasinya. Setelah membuka aplikasinya, kamu akan dimintai ijin untuk penggunaan VPN dan ijin untuk jalur akses, setujui dan kamu bisa langsung menggunakannya.

Ciri ketika aplikasi Google Datally sedang menyala adalah ketika ada keterangan aktif di notiikasi dan ada ikon kunci dan juga ikon Google Datally di status bar smartphone mu. Untuk smartphone dengan bersistem operasi Marshmallow kamu bisa menyembunyikan notifikasinya. Dan cara menggunakan Google Datally ketika kamu tidak ingin menggunakannya adalah dengan cukup tekan tombol turn off atau matikan pada notifikasi Google Datally.