SHINee Menunda Jadwal Tampilnya

Seperti yang sudah kita ketahui mengenai kepergian Jonghyun yang meninggalkan lubang di hati member lain, staff dari SM Entertainment dan juga para Shawol juga penggemar K Pop di tanah air dan seluruh dunia, SM Entertainment memberikan sebuah pengumuman bahwa SHINee menunda jadwal tampilnya untuk sementara. Mengenai penundaan untuk penampilan SHINee yang sudah terjadwal tersebut adalah konser promo mereka yang bertajuk SHINee World The Best 2018 – From Now On-.

Diketahui bahwa SHINee World The Best 2018 – From Now On – dijadwalkan akan hadir pada bulan Febuari di Jepang yakni pada 17 dan 18 di Osaka dan juga pada 26 dan 27 di Tokyo. Pihak SM Entertainment dan SHINee menunda jadwal tampilnya tersebut melalui sebuah pengumuman resmi dan tidak ditemukan statement kapan SHINee akan kembali lagi. Hanya saja di pengumuman resmi tersebut, pihak SM hanya akan melakukan penampilannya dengan persetujuan semua anggota member dan juga para staff.

Berita mengenai SHINee menunda jadwal tampilnya di Jepang tersebut ditanggapi dengan hangat oleh para Shawol dan juga para penggemar musik K Pop. Mereka memahami bahwa ada sebuah kehilangan yang besar pada SHINee. Pihak SM juga memohon dukungan untuk segenap fans agar dapat memahami kondisi mereka tersebut.

Semoga SHINee dapat segera bersinar kembali.

This page needs javascript enabled !