Laga El Classico, Barca Melibas Madrid!

Sebuah pertandingan yang banyak dinanti nanti para penggemar bola di seluruh tanah air dan juga seluruh dunia. El Classico yang menampilkan Real Madrid sebagai tuan rumah menjamu Barca di Santiago Bernabeu pada Sabtu waktu setempat. Laga El Classico yang kesekian kalinya antara musuh bebuyutan liga Spanyol ini harus mengakui Barca lebih unggul malam itu. Hasil akhir sendiri menunjukkan Barca melibas Madrid dengan skor mantap 3 – 0.

Pertandingan Barca melibas Madrid ini sebenarnya berjalan cukup alot dengan penguasaan bola yang cukup seimbang namun masih besar penguasaan atas Barca. Gol gol yang tercipta sendiri merupakan gol gol dari meriam tempur Barca seperti Luis Suarez pada menit ke 54, Lionell Messi pada menit ke 64 melalui tendangan pinalti dan di akhir masih ditambah oleh Aleix Vidal pada menit tambahan ke 3 menit.

Dalam laga dimana Barca melibas Madrid ini, Daniel Carjaval terpaksa memperoleh kartu merah di garis gawang sehingga wasit menghadiahkan sebuah tendangan pinalti yang dengan positif dimanfaatkan oleh Messi. Barca sendiri akan kembali bertemu dengan Madrid tahun depan yakni tepatnya di bulan Mei tanggal 6 di markas Barca. Apakah Madrid dapat membalas kekalahannya ini? atau harus mengakui superioritas Barca di musim ini? kita nantikan saja Laga El Classico selanjutnya.

This page needs javascript enabled !