Trik Jitu Menata Desain Rumah Sederhana Agar Terlihat Mewah

Tak semua hal di dunia ini yang terkesan mewah harus mahal. Sesuatu yang sederhana juga bisa terkesan mewah asalkan Anda jeli dalam meracik dan mengombinasikannya. Termasuk dalam kaitannya dengan desain rumah. Jika Anda memiliki desain rumah sederhana, Anda juga bisa mendesain rumah sederhana yang Anda miliki dengan beberapa trik desain yang tepat untuk memberikan kesan mewah pada bangunan rumah Anda tersebut.

Berikut ini kami berikan informasi lengkapnya tentang trik jitu menata desain rumah sederhana agar terlihat mewah yang direkomendasikan untuk Anda terapkan. Dengan trik jitu ini rumah sederhana bisa tercipta mewah dan tentunya akan menampilkan sesuatu yang berbeda.

Trik Jitu Menata Desain Rumah Sederhana Agar Terlihat Mewah

  • Jangan memilih warna setengah – setengah
    Memilih warna cat rumah memang menjadi salah satu keputusan yang sulit. Salah sedikit saja dalam memilih warna tentu kesan sesuai yang diinginkan tidak akan tercapai. Jika Anda sedang mendesain rumah sederhana tetapi mewah, ada beberapa pilihan warna yang dapat langsung menarik perhatian dan memberikan kesan mewah pada desain Anda yaitu memilih warna bold dan romantis atau netral dan lembut. Keduanya akan menciptakan kesan rumah sederhana yang sangat elegan dan mewah.
  • Tepat dalam menentukan sisi cahayanya
    Banyak kontraktor memilih untuk memasang pencahayaan standar yang kebanyakan sudah digunakan pada rumah yang lain. Ini yang menjadi salah satu penyebab banyak rumah yang sebenarnya bagus tetapi terlihat standar dan tidak punya style atau karakter yang kuat. Untuk Anda yang tertarik mendesain rumah sederhana yang terkesan mewah maka style atau karakter yang kuat harus ditekankan. Hindari memilih sisi cahaya yang seperti rumah – rumah lainnya. Memilih lampu gantung atau lampu lantai dengan desain yang unik dan dengan warna – warna merah yang temaram tentu akan memberikan suasana mewah yang berbeda pada rumah Anda.
  • Lengkapi rumah dengan aksesoris yang tepat
    Aksesoris rumah juga menjadi hal yang menentukan kesan mewah rumah Anda. Ada rumah dengan aksesoris ruangan yang terlalu sedikit sehingga menjadikan kesan terlalu lengang dan kosong. Ada juga rumah dengan aksesoris ruangan yang terlalu banyak dan memberikan kesan yang terlalu ramai. Untuk mengambil jalan tengahnya Anda bisa memilih aksesoris dengan warna keemasan atau silver yang terlihat mewah dan elegan namun tidak berlebihan. Nuansa elegan akan langsung terbingkai di rumah Anda. Anda bisa memilih bingkai foto, cermin, ornamen lampu atau hiasan meja dengan warna keemasan atau silver.

Ingin mendesain rumah sederhana agar terlihat mewah? Terapkan tips jitu menata desain rumah sederhana diatas. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda. Selamat mencoba.

This page needs javascript enabled !