Ragam Desain Arsitektur Rumah yang Bakal Trend 2018 Mendatang

Tahun 2017 akan segera digantikan dengan datangnya tahun 2018 yang teruntai sangat ramah. Senyum tahun 2018 memang menyapa dengan bingkai yang indah. Banyak orang yang kemudian berusaha menata masa depan yang lebih baik di tahun 2018 yang akan tiba. Jika Anda merupakan seseorang yang sudah menikah dan ingin memiliki masa depan berdua yang indah hanya dengan pasangan, tentu Anda harus sudah memilih desain arsitektur rumah yang tepat sebagai rumah masa depan Anda.

Lantas seperti apa desain arsitektur rumah yang akan tren di tahun 2018 mendatang?, Untuk Anda yang penasaran seperti apa desain arsitektur rumah yang akan tren di tahun 2018 mendatang berikut kami berikan bocorannya untuk Anda. Kesan yang sangat berarti akan bisa Anda temukan.

Desain Arsitektur Rumah yang Bakal Trend Tahun 2018

  • Desain arsitektur rumah bergaya faux marble
    Salah satu tren desain arsitektur rumah yang akan terus berkembang di tahun 2018 adalah desain arsitektur dengan konsep gaya faux marble. Jika Anda tertarik menciptakan ide hunian dengan konsep faux marble, maka Anda dapat andalkan desain lembut dan tenang untuk menjadi top pick up untuk dinding aksen di rumah Anda.
  • Desain arsitektur rumah bergaya navy blue
    Permainan warna menjadi ciri khas dari desain arsitektur rumah ini. Walau beberapa tahun yang lalu warna hitam sudah lama menjadi trend di dekorasi ruangan, semua desainer kini lebih memilih warna biru navy sebagai pilihan dalam dekorasi sebuah ruangan. Ketika dipasangkan dengan warna putih pucat, merah atau kuning kesan yang sangat beachy juga bisa dipancarkan. Kemudian warna biru yang menimbulkan aroma ocean yang sejuk dan damai juga dapat menjadi sebuah trend yang menarik untuk hunian Anda.
  • Desain arsitektur rumah farmhouse style
    Farmhouse style merupakan konsep rumah pertanian ala Perancis yang identik dengan konsep rumah – rumah yang didesain dengan aksen alami kayu. Kesan rumah yang sangat sederhana namun tetap cantik dan menarik bisa Anda temukan dalam setiap potongan yang ditampilkan arsitektur rumah bergaya farmhouse style ini.
  • Desain arsitektur rumah copper
    Tren tembok rumah tahun ini jatuh pada konsep showstopper untuk tembok luar rumah, lampu meja samping, dan juga pada nuansa aksen eksterior seperti baling – baling cuaca dan juga selokan. Anda bisa menerapkan ide desain ini untuk hunian Anda.
  • Desain arsitektur rumah acrylic details
    Aksen dan aksesoris rumah dengan konsep akrilik memang sedang menjadi tren. Anda bisa menambahkan lapisan berkilau sebagai lapisan piranti di rumah Anda untuk menciptakan konsep acrylic details.

Demikian berbagai desain arsitektur rumah yang diperkirakan akan menjadi trend di tahun 2018 mendatang. Anda bisa memilih salah satunya sebagai ide dan inspirasi hunian baru Anda di tahun 2018.

This page needs javascript enabled !