Model Kursi Teras untuk Acara Santai Lebih Homey

Teras rumah tidak sebagai penghias desain rumah saja. Ada banyak orang yang malah mendesain teras rumahnya multifungsi menjadi tempat bersantai untuk keluarga atau tamu yang datang berkunjung. Jika Anda tertarik mendesain teras rumah menjadi lebih homey baik teras depan rumah atau teras belakang rumah, menambahkan kursi teras akan sangat cocok dan menjadi pilihan yang tepat untuk Anda.

Kini ada banyak model kursi teras untuk membuat acara santai di rumah minimalis Anda terkesan jauh lebih homey. Mulai dari kursi teras yang bernuansa klasik sampai dengan kursi teras yang bernuansa modern dapat menjadi piranti pilihan terbaik Anda untuk melengkapi desain teras rumah. Yuk cek informasi lengkapnya berikut ini!

Model Kursi Teras untuk Acara Santai Lebih Homey

  • Model kursi goyang klasik untuk teras
    Model kursi teras pertama yang sangat cocok untuk Anda pilih melengkapi acara santai yang lebih homey di rumah Anda adalah dengan mendesain model kursi teras dengan kursi goyang klasik. Kursi teras model ini bisa membantu Anda untuk bersantai selepas pulang kerja. Anda bisa habiskan waktu akhir pekan dengan memandang taman indah di halaman rumah sembari bersantai di kursi teras. Suasana nyaman dan memberikan aksen alami di teras juga bisa Anda temukan dengan mengonsep teras menggunakan penambahan kursi goyang.
  • Model kursi teras lipat
    Kursi model lipat merupakan pilihan yang tepat untuk furniture teras rumah. Kelebihan dari model kursi teras ini adalah dapat Anda pindahkan dengan mudah dari satu tempat ke tempat yang lain sehingga jika suatu hari Anda bosan dengan desain teras yang menggunakan pengaplikasikan kursi teras lipat maka Anda bisa dengan mudah memindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain. Teras rumah Anda juga akan lebih terkesan luas dengan aneka perabotan yang bisa dilipat. Tambahkan aksen tanaman hias untuk memberikan kesan rumah ala Perancis di teras rumah Anda menggunakan kursi teras lipat tersebut.
  • Model kursi teras bernuansa earth tone
    Kursi teras dengan menggunakan palet warna bumi atau earth tone dapat memberikan sisi kehangatan rumah dari luar. Anda juga bisa memilih kursi teras dari rotan dengan warna – warna yang lebih sederhana seperti menggunakan bantalan putih yang polos. Kemudian kombinasikan kursi dengan meja yang berbahan polos agar kesan natural jauh lebih kuat di teras rumah Anda. Jangan lupa hias teras dengan lampu klasik bersinar kuning temaram untuk memperkuat keseluruhan kesan teras rumah yang earth tone.
  • Model kursi kayu untuk teras rumah
    Perabot dari kayu memang saat ini masih menjadi favorit termasuk juga dengan kursi teras kayu. Kursi teras ini cocok diaplikasikan pada teras rumah minimalis yang mengusung tema serba kayu mulai dari partisi sampai perabotnya. Kesan teras rumah tentu akan semakin cantik dan natural dengan model kursi kayu ini untuk teras rumah. Untuk semakin mempercantik penampilan, Anda bisa mengaplikasikan taman vertikal di belakang meja dan kursi dimana keberadaan taman ini juga akan membuat nuansa teras terasa lebih sejuk dan lebih segar.
  • Model kursi teras rotan
    Kursi teras yang menggunakan bahan rotan memang dapat memberikan kesan cantik dan antik pada teras rumah Anda. Akan tetapi jika lahan teras rumah Anda terbatas, Anda tak perlu memasang satu set kursi teras rumah. Cukup letakkan dua kursi teras dengan penataan yang tepat maka hasilnya akan sangat cantik dan menginspirasi. Perhatikan juga jarak tata letak kursi teras di rumah Anda.
  • Model kursi teras gantung
    Pastinya setiap orang ingin memiliki teras yang nyaman dan unik. Jika Anda salah satunya maka Anda bisa semakin memperindah teras rumah dengan kursi teras model gantung. Kursi teras model ini dapat Anda pilih dengan bahan rotan sintetis yang mencerminkan kesan alami sangat unik untuk teras rumah Anda. Anda bisa menata kursi gantung dengan meletakkan dua buah kursi di teras kemudian pasangkan dengan coffe table kecil untuk bersantai.

Anda yang ingin menciptakan suasana teras rumah homey, penambahan kursi teras diatas akan menjadi suatu trik desain yang tepat untuk Anda. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan menginspirasi Anda.