Menjelang Laga Arsenal VS Liverpool

Akhir pekan ini adalah long weekend, namun sebaiknya anda tidak perlu untuk mencari lokasi berlibur jauh jauh karena akhir pekan ini dijadwalkan akan ada pertandingan besar antara Arsenal melawan Liverpool. Menjelang laga Arsenal VS Liverpool sudah banyak prediksi baik pertandingan maupun hasil pertandingan. Prediksi awal dari pertandingan ini adalah lahirnya banyak gol yang akan diciptakan. Karena memang melirik sejarah pertemuan dari kedua tim ini selalu diisi pesta gol. Meskipun di pertemuan terakhir Arsenal melawan Liverpool, Liverpool berpesta gol sendiri di rumahnya saat dikunjungi oleh Arsenal dengan skor 4 – 0. Tentunya sebuah kekalahan yang pahit.

Menjelang laga Arsenal VS Liverpool tentunya akan melihat sejarah pertemuan dari kedua tim ini, yang memang lebih didominasi oleh Liverpool namun bukan berarti Arsenal tidak memiliki peluang untuk mengakhiri rekor panjang kemenangan Liverpool atas Arsenal.

Pertandingan Minggu ini dijadwalkan akan diadakan di Emirates, markas dari Arsenal, dan sebaiknya tim asuhan Arsene Wenger ini berusaha lebih keras agar tidak mempermalukan diri sebagai tuan rumah. Apalagi Wenger sedang dalam sorotan karena prestasi Arsenal yang dirasa menurun musim ini. Jelas akan meninggikan tensi menjelang laga Arsenal VS Liverpool pada Sabtu, 23 Desember 2017 pukul 2.45 WIB. Kita saksikan saja pertandingan bergengsi dan penuh dengan tensi ini.