Bristol Kalahkan MU Di Ashton gate Stadium

Entah apakah ini nasib malang bagi MU atau sebuah keberuntungan yang datang menghampiri Bristol City di pertandingan terakhir mereka. Hasil dari pertandingan tersebut cukup mengejutkan bagi sebuah tim besar Setan Merah karena dilibas kalah oleh Bristol City dengan skor tipis 2-1. Kekalahan yang dipatenkan pada hari Kamis dini hari lalu di Ashton Gate menjadikan MU bulan bulanan media. Kabar Bristol kalahkan MU pun menjadi meme yang banyak beredar di internet.

Untungnya, pertandingan dimana Bristol kalahkan MU di Ashton Gate tersebut berhasil diminimalisir hasilnya oleh gol tunggal Zlatan Ibrahimovic sesaat setelah kebobolan terlebih dahulu. Namun mendekati peluit panjang, Korey Smith mampu membobol gawang MU yang membuat MU harus tersingkir dari perempat final Liga Inggris dan menyerahkan tiket untuk ke perempat final pada Bristol City yang notabene merupakan klub divisi Championship.

Namun kekalahan yang menimpa MU ini masih sangat disayangkan karena pada saat pertandingan tersebut, MU memainkan semua pemain kuncinya seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic, Marcus Rashford dan Anthony Martial. Namun hasil akhirnya tetap saja Bristol kalahkan MU dengan skor 2 – 1.

Kemenangan Bristol sendiri disumbangkan oleh gol dari Joe Bryan pada menit dan Korey Smith pada perpanjangan waktu. Selamat untuk hasil Bristol kalahkan MU semoga bisa memberikan warna permainan baru dari dominasi raksasa raksasa Inggris.

This page needs javascript enabled !