Jonghyun Bunuh Diri

Berita mengejutkan datang dari salah seorang personel SHINee, Junghyun. Pada Senin malam, Junghyun dikabarkan telah meninggal dunia dan menjadi ramai di berbagai media sosial dna juga situs bertia. Berita meninggalnya Junghyun ini dianggap sebuah kebenaran karena beberapa personel SHINee juga mengunggah postingan yang serupa. Namun lambat laun diketahui bahwa Jonghyun masih dalam kondisi kritis dan dirawat intensif di sebuah ICU di distrik Gangnam. Beberapa pihak menduga bahwa Jonghyun bunuh diri dan ditemukan di rumahnya.

Dugaan bahwa Jonghyun bunuh diri sendiri itupun dibenarkan oleh adiknya yang sebelum kejadian tersebut menerima pesan ucapan selamat tinggal dari Jonghyun. Diketahui dari surat yang beredar pula di dunia maya, Jonghyun mengalami depresi berat. Kuatir dengan keadaan Jonghyun, adiknya kemudian menelpon kepolisian setempat dan menemukan Jonghyun tergeletak dalam keadaan kritis. Setelah mendapat kejelasan dari kondisi Jonghyun, para personil SHINee pun langsung menghapus postingan yang menyatakan Jonghyun telah meninggal dunia.

Diketahui Jonghyun dalam kondisi kritis akibat usaha Jonghyun bunuh diri dengan menggunakan media pemanggang barbekyu yang dinyalakan dalam ruangan sehingga mengeluarkan karbon monoksida yang dikenal beracun. Hingga saat ini pihak label maupun akun resmi SHINee belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kejadian ini juga termasuk pihak kepolisian yang menemukan pertama kali Jonghyun di kediamannya.

This page needs javascript enabled !